About us

Single Service

The Story

Menjalani passion adalah kebanggaan kami, passion kami dibidang event telah kami jalani sejak tahun 2007. Barulah pada tahun 2016 kami berkomitmen, untuk membantu mewujudkan pernikahan dan terus memberikan service yang terbaik kepada calon pengantin dan keluarga. Saya Terima Nikahnya sendiri memiliki arti yang sangat sakral, selain menjadi lantunan ijab qobul setiap calon pengantin, Saya Terima Nikahnya juga menjadi sebuah arti bahwa Kami siap menerima tanggungjawab pernikahan dan mewujudkannya.

Bagi kami, Client bukanlah Raja, namun Client adalah Keluarga. Bukan hanya sekedar hubungan antara client dan vendor, melainkan lebih intim lagi yaitu seperti keluarga sendiri. Maka Saya Terima Nikahnya sering disebut sebagai keluarga baru calon pengantin, karena pendekatan emosionalah yang kami utamakan untuk menyelenggarakan acara pernikahan yang penuh kebahagiaan. Karena menurut kami, menikah itu bukan sekedar prosesi, tapi menikah adalah kebanggaan kami sebagai keluarga untuk membantu mewujudkannya.


Single Service

Tim Saya Terima nikahnya merupakan personal yang profesional dibidangnya, setiap bagian yang menjadi tanggung jawab pada acara pernikahan kami percayakan kepada personal yang ahli dibidangnya. Secara continue kami lakukan pelatihan baik internal maupun external, untuk menambah pengetahuan seputar pernikahan baik tradisional, nasional & internasional. Kini Saya Terima Nikahnya menjadi bagian dari HASTANA Indonesia (Himpunan Perusahaan Penata Acara pernikahan Indonesia) yang menjadikan Saya Terima Nikahnya memiliki standar nasional penyelenggaraan pernikahan.